Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni P Berutu Gelar Open House Bersama Tokoh Masyarakat, Agama Dan Pemuda

Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Sonni P Berutu dan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menggelar open house di Rumah Dinas Ketua DPRD, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Rabu (06/02/2019)

Acara yang juga berlangsung penuh dengan kekeluargaan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si mewakili Bupati, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta unsur undangan lainnya.

Ketua DPRD, Sonni Berutu, S.Th didampingi Ny. Sonti Sonni Berutu dalam sambutannya mengajak seluruh unsur masyarakat termasuk sipil bersama-sama terlibat dalam mengelola daerah agar visi Kabupaten Pakpak Bharat menuju masyarakat kini Nduma dapat diraih secara bersama-sama.

Sementara Sekda, Sahat diawal sambutannya mengucapkan “selamat tahun baru,” kepada seluruh undangan serta menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pihak atas kekurangan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam menjalankan roda pemerintahan selama di tahun 2018.

Sekda juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam tahapan-tahapan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dengan melibatkan seluruh stakeholder agar pembangunan yang dilaksanakan dapat terealisasi secara maksimal.  (Edi)
Komentar

Berita Terkini