LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ketua Bakor Ajak Masyarakat Haltim Suksesi Pemilu Serentak

Selasa, 12 Februari 2019 | 16.20 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Haltim : Jelang Pemilihan Umum serentak, Presiden dan Legislativ, pada 17 April 2019, Ketua Umum Bakor Perjuangan Pemekaran DOB Wasilei Kabupaten Halmahera Tengah (Haltim) Syamsudin Basyri, S.Pdi, mengajak seluruh masyarakat Haltim agar mengsuksesi Pemilu serentak, tanoa Hoax.

Ketua Umum Bakor menuturkan, untuk mengsuksesi pemilu serentak dibutuhkan semua dukungan stekholder terutama menjaga Kamtibmas yang kondusif. Selain itu tantagan pemilu serentak adalah menghadapi berbagai informasi yang beredar cepat harus benar-benar difilter akibat dari penyebaran informasi hoax dapat memecah belah kesatuan babgsa.

" Sehingga elemen organisasi kemasyarakatan tokoh agama,tokoh pemuda tokoh politik serta elemen kemasyarakatab di wilayah Wasilei.Mari kita sama-sama ciptakan stabilitas keamanan dan sukseskan Pemilu legislative dan pemelihan Pilpres tahun 2019 nanti,tampa berita hoax tampa berita hoax dan tampa dikrimilisasi." Ajak Ketua Bakor Syamsudin Basyir kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Dirinya juga menambahakan, mari kita sama-sama mendukung Polri dalam memelihara kamtibas pemelihan legislative dan pemelihan Pilpres demi terciptakanya pemilihan 2019 yang bermartabak aman damai dan sejuk.(Yasim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru