LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kelakuan Seperti Binatang, Ayah Bejat Tega Setubuhi Anak Kandungnya Berulang Kali Saat Rumah Sepi

Selasa, 26 Februari 2019 | 00.05 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : Nasib Malang harus di alami oleh Bunga (14) (nama samaran)  warga Dusun Sei Pandan Desa Sei Meran Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat,  pasalnya ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.  Senin (25/02/19)

Kejadian yang terjadi beberapa bulan yang lalu itu membuat hari-hari Bunga (14) yang dikenal ceria ini menjadi pendiam dan penyendiri. Pelaku yang merupakan ayah kandung korban diketahui berinisial MS (44) melakukan perbuatan keji nya itu saat keadaan rumah sepi.

Korban yang saat itu berada dirumah seorang diri membuat nafsu birahi sang ayah timbul dan nekat merenggut keperawanan anak nya tersebut. Dibawah ancaman senjata tajam,  tubuh mungil Bunga (14) pun digerayangi pelaku dan menyetubuhi korban.

Karena merasa terancam dan takut membuat korban tidak berani melaporkan hal tersebut kepada sang ibu yang kemudian menjadi kesempatan selanjutnya untuk pelaku menyetubuhi korban berulang kali.

Setelah beberapa bulan hal ini di tutupi oleh korban,  akhirnya kejadian ini terungkap setelah keluarga merasa curiga dengan gerak-gerik dan fostur tubuh korban yang berubah. Lalu salah satu keluarga memberanikan diri untuk bertanya dengan korban kenapa beberapa hari ini korban sering murung dan menyendiri.

Setelah di tanya keluarga akhirnya korban mengakui hal apa yang terjadi pada diri Bunga (14), mendengar hal ini keluarga pun merasa terkejut dan marah akhir nya keluarga pun melaporkan kejadian ini secara diam-diam agar tidak diketahui pelaku.

Korban bersama saksi-saksi pun melaporkan hal ini ke SPKT Polres Langkat dan akan di tangani UNIT PPA Polres Langkat agar proses pengaduan cepat di tangani.

Kapolres Langkat saat di konfirmasi mengenai hal ini mengatakan " Pihak korban agar langsung membuat laporan ke SPKT agar cepat di tangani dan kita segera melakukan Lidik terhadap pelaku"

Mendapat laporan tersebut kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan Sik memerintahkan Kasat Reskrim Polres Langkat agar menurunkan personil untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku, berhubung pelaku yang merupakan seorang Nelayan sering kelaut dan jarang berada di rumah.

" Kita periksa terlebih dahulu korban dan saksi saksi atas pengaduan kasus ini, lalu Bukti juga kita kumpulkan dari kesaksian korban dan saksi supaya percepat penanganan nya" ujar Kasat Reskrim AKP Juriadi.

Hingga berita ini di turunkan Personil SatReskrim Polres Langkat sudah melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduga pelaku. (Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru