LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kegiatan Bazar E STAR MtsN 1, Diresmikan Oleh Kakan Kemenag Aceh Tamiang

Sabtu, 02 Februari 2019 | 22.41 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kegiatan Bazar E STAR (Education, Sports, Talent, And Religion) di Mts Negeri 1 Aceh Tamiang, Kecamatan Manyak Payed, diresmikan oleh Drs. H. Hasan Basri. MM Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang, (02/02)

Kegiatan bazar ESTAR merupakan salah satu rangkaian yang diselenggarakan oleh MtsN 1 Aceh Tamiang, Bazar kompetisi Tersebut hanya dikalangan internal siswa/i MtsN sekaligus untuk menggali potensi yang mereka miliki.

Seperti yang sampaikan oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Tamiang, Dra. Azminizar disela sela kegiatan "Bazar kompetisi ini memiliki 15 stand, Dua stand milik OSIM, sedangkan 12 Stand lainnya milik siswa/i kelas VII sampai IX, serta diberikan nilai tersendiri oleh tim penilai, tanpa harus umumkan hasilnya, hal ini dilakukan agar diantara mereka tidak saling menjatuhkan, sebutnya lagi.

Begitu juga halnya disampaikan oleh Drs Hasan Basri. MM Kakankemenag Aceh Tamiang, merasa terkesan saat melihat hasil karya siswa/i MtsN 1 Aceh Tamiang,  berbagai macam kuliner dan karya seni ditampilkan, Kedepan nya Karya- karya mereka sudah bisa untuk di tampilkan pada Ekspo Porseni Aceh mendatang, kata Drs. H. Hasan Basri sambil berkeliling Bazar tersebut.

Kepada Kepala MtsN 1 Aceh Tamiang, beliau mengharapkan untuk terus membimbing dan mengasah segala potensi yang mereka miliki sehingga dapat meningkatkan talenta anak, "mereka memiliki kemampuan dan bakat luar biasa, oleh karena itu, teruslah membimbingnya, sehingga menjadikan mereka generasi yang berkopenten, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru