Kapolres Kota Padangsidimpuan Pimpin Sertijab Waka Polres"polri memiliki peran penting dalam pemilu"

harianfikiransumut.com - P.sidimpuan : Kepolisian Resort Padangsidimpuan gelar serah terima jabatan Waka Polres Padangsidimpuan dari Kompol H Safaruddin Hasibuan SH berganti menjadi Kompol Matnur Dalimunthe SH dan pergantian Kabagren Polres Padangsidimpuan dari semula Kompol Matnur Dalimunthe SH menjadi Kompol Syahril M, Kamis (7/2/2019).

Setijab tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Padangsidimpuan dan upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya serta turut hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek, Kasat, Kanit, serta personil Polres kota Padangsidimpuan dan pengurus Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya dalam serah terima jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa Serah terima ini merupakan peningkatan kinerja dan pembinaan jelas kapolres kota padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.

Menurut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya ditahun politik ini tugas Polri semakin berat, Untuk itu kapolres Hilman Wijaya menekankan kepada seluruh jajaran Polres Padangsidimpuan untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas pada pileg dan pilpres nanti.
Polri memiliki peran penting dalam pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kita tahu pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2019 tidak seperti pemilu yang lalu Dimana pemilu kali ini pileg dan pilpres dilaksanakan secara bersamaan. Tentunya di lapangan sebagai pengaman pemilu pileg dan pilpres akan membutuhkan waktu yang lebih banyak, Untuk itu persiapkan diri baik fisik maupun mental yang kuat Tegasnya.

Untuk Kompol Syafaruddin Hasibuan, AKBP Hilman Wijaya mengucapkan terimakasih yang selama menjabat sebagai Waka Polres Padangsidimpuan selama 7 bulan lebih telah memberikan dedikasi kepada Polres Padangsidimpuan.

Dan kepada Kompol Matnur Dalimunthe sebagai pejabat Waka Polres Padangsidimpuan yang baru, AKBP Hilman Wijaya mengucapkan selamat bekerja pada jabatan barunya....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini