|

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli S.H., S.I.K.,MS.i, memimpin Apel jam pimpinan pada pagi selasa sekira jam 08.00 wib. Acara apel pagi tersebut berlangsung di halaman Mapolres  Bener Meriah, pada Selasa (12/2).


Dalam kegiatan apel itu, di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Bener Meriah, mulai dari Perwira, staf, dan seluruh personel Polres Bener Meriah serta ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di Polres Bener Meriah. Kegiatan Apel pagi itu penting untuk dilaksanakan, guna mengecek jumlah kekuatan anggota sekaligus para anggota tetap disiplin dalam menjalankan tugas.


Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli S.H., S.I.K.,MS.i, menyampaikan, "kepada seluruh personil untuk selalu tingkatkan kepedulian diri dan loyalitas terhadap institusi Polri, tidak hanya itu saja, jadilah Polisi yang taat dan bermanfaat bagi institusi Polri dan Masyarakat tentunya."


Lebih lanjut disampaikan Kapolres, "ikhtiar dan selalu berusaha untuk menuntaskan pekerjaan sesulit apapun dengan cara menjalinkan rasa kekompakan dan kebersamaan anggota, serta dalam penggunaan ganpol harus sesuai dengan Juklak yang telah di tentukan," jelas Kapolres.


Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi juga berpesan kepada seluruh personil Polres Bener Meriah agar selalu menjaga kewaspadaan, menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan rumah tangga karena tugas-tugas Kepolisian dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan keluarga, imbuh Kapolres. (DS)
Komentar

Berita Terkini