Kapolres Bener Meriah, Beri Arahan Dan Penekanan Pada Pelaksanaan Apel

harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK, M. Si memimpin langsung pelaksanaan apel pagi, Senin (4/2), di halaman Mapolres setempat. Pada apel tersebut dalam rangka mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat tentunya.
 
Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada kegiatan apel pagi itu, turut dihadiri pula oleh Kabag Ops, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, Kasubag, perwira staf dan seluruh personil polres Bener Meriah yang mengikuti apel pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK, M. Si,  mengajak seluruh personil Polres Bener Meriah untuk meningkatkan disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, modern dan terpercaya.

"Diharapkan kepada personil agar senantiasi berhati hati saat mengendarai kendaraan, serta anggota selalu siap dalam membantu mengevakuasi dan mengatur arus lalin di daerah rawan yang terjadinya bencana longsor yang menyebabkan kemacetan jalan lalu lintas yang di akibatkan oleh longsor."

Justru itu, banyaklah bersyukur kepada Allah apa yang telah di berikan negara kepada kita kita, syukuri dan hargai dengan memakai baju dinas Polri, karena kita telah di beri gaji yang cukup besar, bandingkan dengan para masyarakat yang pengangguran yang pekerjaan nya belum jelas, maka dari itu perbanyaklah bersyukur kepada Allah SWT, jelas Kapolres Fahmi mengakhiri. (ds/rel)
Komentar

Berita Terkini