LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolda Aceh Dan Bupati Aceh Tamiang Resmikan Gedung Pelayanan Polres Aceh Tamiang.

Kamis, 28 Februari 2019 | 14.36 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio, S.Djambak di dampingi H. Mursil,SH M.Kn Bupati Aceh Tamiang, Fadlon, SH Ketua DPRK Aceh Tamiang serta beberapa pejabat vertikal lainnya meresmikan beberapa gedung pelayanan di Polres Aceh Tamiang, (28/02).

Persemian gedung pelayanan polres Aceh Tamiang Tersebut di warnai dengan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita pintu masuk pada masing-masing gedung pelayanan yang baru di polres aceh tamiang.

Adapun gedung yang di resmikan yakni gedung, Sat Sabhara, Sat Propam, Sat Reskrim serta taman dan lahan parkir di Mapolres Aceh Tamiang.
Kapolda aceh Irjen Pol Rio Septia Djambak dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri membutuhkan dukungan dari  semua pihak, khususnya pemerintah daerah beserta stakeholders yang ada, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melalui peningkatan sarana dan prasarana yang memadai.

Hal itu dikatakannya ketika melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tamiang untuk meresmikan Tiga gedung baru di Polres Aceh Tamiang, Rabu (28/02)
Kapolda juga mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukannya bertujuan untuk meninjau langsung kesiapan Kepolisian di daerah dalam wilayah hukum Polda Aceh pada pengamanan Pemilu serentak, Pileg, Pilpres 17 April 2019 nanti, katanya.

"Secara geografis diwilayah hukum Polda Aceh aman dan damai, hal itu terbentuk berkat kerja sama antara pihak kepolisian dengan stacholder pemerintahan daerah beserta seluruh elemen masyarakat," sebut Kapolda Aceh.

Rio S Djambak menyampaikan kunjungan yang dilakukannya adalah guna memantau langsung ke daerah terkait isu-isu yang masuk disetiap wilayah, sebab ia menilai isu-isu negatif menjelang pemilu sangat cepat berkembang. "Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat tidak mudah terpengaruh atas isu-isu yang muncul saat menjelang pemilu.

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septia Djambak, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH M.kn, Dandim 0117/Atam yang diwakili Kasdim 0117 Atam Kapten Inf. A Yani, Kapolres Aceh Tamiag Zulhir Destrian, para Kasat polres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Perwakilan Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Moeda, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SE, Hakim Pengadilan Kuala Simpang Junaidi SH, Ketu MPU Drs  Ilyas Mustawa, Ketua MAA Aceh Tamiang Abdul Muin, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliana Devita,S.STP serta Insan Pers, (pakar).


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru