LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kabag Ops Polres Bener Meriah Bersama Kasat Binmas Koordinasi FGD Bersama Ketua MPU, KIP, dan BAWASLU

Rabu, 13 Februari 2019 | 15.27 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Dalam rangka Kegiatan focus group discussion ( FGD ) yang di selenggarakan oleh Satbinmas Polres Bener Meriah dalam menciptakan kondisi pemilu yg aman, damai dan sejuk, Kabag Ops bersama Kasat Binmas dan anggota Binmas melaksanakan koordinasi bersama ketua MPU, KIP, BAWASLU Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan koordinasi FGD itu berlangsung dikantor MPU, KIP, dan Kantor BAWASLU Kabupaten Bener Meriah, pada Selasa (12/2).


Sementara itu, dalam kegiatan koordinasi dan temu ramah tersebut dihadiri oleh Kompol Maryono Kabag Ops Polres Bener Meriah, staf AKP Hamdani selaku Kasatbinmas Polres Bener Meriah, dan Brigadir zamzam Kanit Bintibmas, serta Brigadir Imanda tori anggota satbinmas.


Pada saat pertemuan koordinasi terkait focus group discussion ( FGD ) itu, Ketua MPU, KIP, dan BAWASLU menyambut baik kedatangan polri di tengah-tengah mereka sekaligus meminta masukan-masukan yang dapat mendukung kinerja polri kedepanya, baik dari pelayanan masyarakat maupun penciptaan kondisi pemilu yang aman, damai dan sejuk, terkhususnya di Kabupaten Bener Meriah.


Sebagai pemateri dalam acara focus group discussion (FGD ) yaitu Ketua MPU, KIP, dan BAWASLU  Bener Meriah, acara yang akan di adakan oleh Satbinmas itu pada tanggal 19 februari 2019, di gedung serba guna kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. (DS)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru