LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Humas Setdakab dan Dinas Kominfosan Aceh Tamiang Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Sabtu, 02 Februari 2019 | 02.03 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Humas Setdakab dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar silaturahmi dengan sejumlah Insan Pers yang bertugas di wilayah setempat, (01/02).

Silaturahmi Bersama Insan Pers tersebut di prakarsai oleh Bagian Humas Setdakab dan Dinas Kominfosan Aceh Tamiang bertempat di Coffe Srikandi Jln.Ir. H. Juanda Desa Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.
Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliana Devita,S. STP mengatakan, Silaturahmi ini merupakan hal yang penting dalam memperkuat kemitraan antara Pemerintah daerah dan Media dalam hal mengelola informasi pembangunan daerah melalui tulisan - tulisannya dalam pemberitaan, terutama Informasi program pemerintah daerah untuk diketahui masyarakat luas.

“Melalui silaturahmi ini kami sangat menyambut positif kepada seluruh Insan Pers, diharapkan dengan peran insan Pers ini dapat membangun komunikasi yang sinergi dan penyeimbang menuju kontrol sosial yang lebih positif,” paparnya.

Hal senada di sampaikan oleh Drs. Amiruddin,Y Kepala Dinas Kominfosan Aceh Tamiang, bahwa Humas dan Kominfosan merupakan perpanjangan Bupati(Public Servicenya) dalam membangun Aceh Tamiang kedepan untuk lebih baik, Silaturahmi bersama Insan Pers ini sangat perlu dilakukan guna membangun Komunikasi serta membantu pemerintah dalam memberikan informasi kepada Publik, dan ini penting guna membangun sinergi antara Pemkab Aceh Tamiang dengan insan pers, jelasnya.

Pertemuan tersebut dirangkai dengan dialog dan diskusi oleh sejumlah Insan Pers memberikan sajian liputan pembangunan, supaya dapat terpublikasi ke Media sehingga dapat dikonsumsi oleh masyarakat luas, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru