LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

H.Indra Gunawan Eet,Ph.D : Tugas Kita Bersama Membangun Pemimpin Agamis Masa Depan

Senin, 25 Februari 2019 | 08.58 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis :  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis yang diikuti ratusan peserta resmi ditutup oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus Ketua DPD II Golkar Bengkalis H.Indra Gunawan Eet,Ph,D. Turut hadir rekan Eet di DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan S.Sos,Forkopim Kecamatan,kepala desa, tokoh agama setempat, serta masyarakat, Sabtu (23/2/2019) malam.

Penutupan MTQ dilaksanakan di lapangan Desa Sebauk ini  terlihat meriah ketika panitia mempertunjukan pesta kembang api pada malam itu dan disaksikan ratusan pasang mata. Pimpinan DPRD Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya perhelatan MTQ tingkat Desa Sebauk ini.  Eet yang juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, qari dan qariah yang telah berhasil meraih juara mewakili desa di tingkat Kecamatan di masa mendatang.

“Kepada para juara saya mengucapkan selamat, semoga pada pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan nanti, bisa ditingkatkan dan mengharumkan nama daerah,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan bahwa kita semua harus memberikan perhatian serius terhadap pelaksanaan MTQ terutama bagi para juara.

“Pembangunan itu tidak hanya berbentuk Fisik seperti Gedung atau Jalan,Pembangunan Mental dan Rohani melalui kegiatan seperti ini memiliki dampak besar kedepannya. Membangun generasi pemimpin bangsa di masa depan yang agamis adalah tugas kita bersama yang harus dimulai dari sekarang “tutup Doktor Politik jebolan luar negeri ini.(rls/Amir/Uje)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru