|

DWP Langkat Gelar Pengajian pada Februari 2019

harianfikiransumut.com - Stabat : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat  menggelar pengajian bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (13/2).

Pengajian tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Langkat, dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan.

Ketua DWP Langkat Ny Indra Salahudin melalui Wakil Ketua DWP Ny   Sura Ukur,pada kesempatan itu,  mengucapkan terimakasih kepada ketua unit DWP beserta anggota, yang telah ikut menyukseskan  acara HUT ke 269 Kabupaten Langkat, beberapa waktu lalu, hingga acara HUT tersebut, semarak dan meriah.

“Saya berharap bukan hanya di peringatan HUT Langkat saja, namun disemua kegiatan, yang memajukan Langkat, kita sebagai pengurus maupun anggota DWP Langkat, harus selalu ikut serta dengan ikut menyukseskannya,”imbuhnya.

Selanjutnya, Ny Sura Ukur, juga mengingatkan, agar nantinya dipengurusan penasehat DWP yang baru, yaitu dibawah penasehat Ny Tio Rita Terbit Rencana, semuanya harus mendukung penuh untuk mewujudkan Kabupaten Langkat lebih maju.

“Hal ini juga seperti yang disampaikan oleh Ny Hj Nuraidah, selaku panasehat DWP sebelumnya,”katanya.

Selain itu, Ny Sura Ukur juga berpesan, waktu dimulainya, tausiyah yang akan disampaikan oleh Ustad M Rizky SAg dengan tema, tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT  sehingga kita dapat masuk kedalam surga Firdaus. Dapat didengarkan dengan baik, agar bisa diamalkan dan disampaikan kepada suami, anak, saudara dan ziran tetangga, sebagai bekal kehidupan akhirat.

“Karena kita tinggal hanya saja hidup didunia, melainkan saat waktunya tiba, kita juga akan berada didalam negri akhirat,”terangnya.

Al- Ustad M Rizky SAg, pada tausdiyahnya, menyampaikan, agar dapat memasuki surga Firdaus, maka harus menjaga sholat 5 waktu  dengantidak meninggalkannya, puasa dibulan Ramadhan, perbanyak berzakat dan bersedeqah kepada mereka yang kurang mampu.

“Selain tidak meniggalkan sholat lima waktu, kita juga harus khusuk dalam melaksanakanya, dan tidak menyia-nyiakan waktunya,”jelasnya.

Sebelumnya,  pengajian tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci al-qur’an  oleh Ny Tri Ningsih. Pada acara tersebut diisi dengan pemberian tali asih kepada 10 orang anak yatim.(Belly)
Komentar

Berita Terkini