|

Dikukuhkan Ketua PGRI Provinsi Riau,Berikut Kepengurusan PGRI Kabupaten Bengkalis Masa Bakti VIII Tahun 2018-2023

Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menyerahkan SK kepada kepengurusan PGRI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2023, Jum'at 1 Februari 2019 di GOR Perkasa Alam Jalan Arif Rahman Bengkalis.

harianfikiransumut.com - Bengkalis :  Edi Sakura nakhodai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis yang dikukuhkan pada, Jum'at 1 Februari 2019 di GOR Perkasa Alam Jalan Arif Rahman Bengkalis.

Adapun kepengurusan PGRI Kabupaten Bengkalis yang dikukuhkan oleh Ketua PGRI Provinsi Riau H Syahril masa bakti 2018-2023, Wakil Ketua I (H Sudirman), Wakil Ketua II (Joko Sarwotho), Sekretaris (Syahruddin), Wakil Sekretaris (Iskandar), Bendahara (Hj Nurzahrina) dan Wakil Bendahara (Maha Dewi Puspa).

Kemudian Sekretaris Bidang Organisasi, Kaderisasi dipimpin oleh (Nasrizal), Bidang Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan (Supaat), Bidang Informasi dan Komunikasi (Riana), Bidang Penelitian dan Pengembangan (Musa),

Lalu, Bidang Pendidikan dan Pelatihan (Wan Yusna Susila), Bidang Pengembangan Karir dan Profesi Guru (Mohd Nasir), Bidang Kerohanian (Mustapa Sobari), Bidang Pemberdayaan Perempuan (Welly Nursusanti),

Selanjutnya, Bidang Pengembangan Kesenian, Kebudayaan dan Olahraga (M.Rizal), Bidang Pengabdian Masyarakat (Zulfa Henda), Bidang Advokasi dan Perlindungan Hukum (Heni Rosifasari) dan Bidang Hubungan Kerja Sama Luar Negeri (Sujarno).

Dalam sambutan pertama ketua PGRI masa bakti 2018-2021 Edi Sakura mengatakan, sebagai organisasi profesi PGRI memiliki tanggung jawab khusus dalam memajukan dunia pendidikan, terutama  jika dikaitkan dengan era revolusi industri 4.0.

“Apapun yang telah diprogram dan dilakukan oleh PGRI sebelumnya ini merupakan upaya mulia, kami sebagai pengurus yang baru akan berupaya mencanangkan berbagai program baru sehingga PGRI kita semakin hidup, semakin kuat, dan semakin kreatif,” ungkap Edi Sakura yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.(Duliater/Amir)
Komentar

Berita Terkini