LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Dandim 0303/Bengkalis Cofee Morning Bersama Insan Pers Bengkalis Senin, 11/02/2019 | 13:25

Senin, 11 Februari 2019 | 16.27 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Guna mempererat hubungan silaturahmi Kodim 0303/Bengkalis dengan insan pers, Bertempat diruang transit Kodim 0303/Bengkalis jalan Bantan, Kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis Riau, Dandim bersama pers Bengkalis mengadakan cofee morning. Senin pagi (11/02/19)

Turut hadir dalam acara cofee morning ini, Ketua DPC Ajoi Kabupaten Bengkalis, Efendy Basri beserta pengurus,   anggota PWI Bengkalis,  dan insan pers yang bertugas di Bengkalis, serta prajurit Kodim  0303/Bengkalis.

Dalam obrolan santai sambil menikmati kopi hangat bersama insan pers Dandim membuka acara Coffe Morning yang dimulai pukul 08.00 Wib ini, Dandim 0303/Bengkalis Letkol inf Timmy Prasetya Harmianto, S.sos,

meminta kerjasama yang selama ini terjalin dengan awak media terus ditingkatkan.

Pada kesempatan ini Dandim 0303/Bengkalis juga mengatakan, Kegiatan Coffee Morning ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan antara jajaran Kodim 0303/Bengkalis dengan insan Pers yang ada di wilayah Bengkalis.

Silaturahmi yang baik dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kodim 0303/Bengkalis dan jajaranya, karena Pengaruh wartawan itu sangat besar terutama dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat.

Jika informasi tertutup, maka semua program pembangunan dari berbagai sektor tidak akan sampai pada masyarakat. Oleh karena itulah, saya berharap semoga bisa tetap melakukan kerjasama dengan wartawan dalam berbagai hal. Selaku Dandim tidak akan menutupi informasi kepada para rekan-rekan media.

"Saya tidak akan menutup-nutupi informasi, apalagi dalam hal yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat, karena pada ketentuannya, wartawan memiliki aturan dan kode etik tersendiri dalam menggali dan menyebarluaskan informasi, jika perlu kita akan buat media center di kodim ini," tambah Dandim. (Rls/Amir/Uje/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru