LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

"Bupati Langkat Ucapakan Perpisahan Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional"

Selasa, 19 Februari 2019 | 02.20 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Stabat : Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH secara langsung memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2019, sekaligus  menjadi momen ucapan perpisahan kepada  seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (18/19).

Bupati Langkat pada arahan dan bimbingannya, memohon izin, untuk mengambil momen peringatan HKN ini,  untuk berpamitan  kepada seluruh jajaran Pemkab Langkat,  sebab tidak lama lagi jabatannya sebagai Bupati Langkat, akan segera berakhir  digantikan oleh Terbit Rencana PA SE dan H Syah Afandin SH, tepatnya pada 20 februari 2019 mendatang.

“Saya sebagai manusia biasa, jauh dari kesempurnaan, oleh karenanya permohonan maaf saya sampaikan, terhadap segala sesuatu yang menyebabkan bapak dan ibu kurang nyaman, atas berbagai kebijakan selama kepemimpinan saya,”sebutnya sebagai tanda perpisahan.

Meskipun, kata Bupati, semua keputusan dan kebijakan yang ditetapkan , seluruhnya atas saran dan masukan para pejabat terkait, sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku, sesuai ketentuan – ketentuan yang ada.

“Sebab kita harus menyadiri sebagai organisasi pemerintah, bahwa segala ketentuan semuanya telah diatur,   tidak bisa sekendak saya,”imbuhnya.

Untuk itu, sambung Bupati, terhadap yang kurang baik, mohon agar tidak melahirkan kebencian, begitupun sebaliknya, jika ada setitik kebaikan, hal tersebut bukan karena saya, akan tetapi karena kita semua, sebab  bapak ibu telah bekerja keras membantu saya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing.

Selanjutnya, Bupati Langkat,  memohon doa,  agar senantiasa dirinya beserta keluarga, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan iman, sehingga segala yang dilakukan, tetap berada dalam keridhoan Allah SWT. Serta mengatakan  bahwa kesukseskan dan kegagalan  adalah bagian dari siklus kehidupan  manusia  dalam bekerja, akan tetapi kenangan bekerja terus  menginpirasi, tidak akan pernah dilupakan, baik saat suka maupun duka dalam kerja tim, membuat dirinya banyak belajar dan terus belajar.

“Saya berbangga bisa ditakdirkan  bersama dengan bapak  ibu sekalian selama 10 tahun, atas kerjasama dan perhatiannya selama ini, saya ucapkan terimakasih,”pungkasnya.

Sembari  berpesan, kepada para ASN Pemkab Langkat, agar  terus professional dalam melaksanakan tugas, pimpinan boleh bertukar, namun loyalitas jangan pernah  memudar, masa boleh berganti, akan tetapi semangat melayani jangan pernah berhenti.

Selepas upacara suasana pun pecah menjadi haru, disaat seluruh ASN menyalami dan memeluk Bupati Langkat, secara bergantian, sebagai tanda perpisahan.

Diketahui pada kesempatan tersebut, Bupati Langkat memberikan cendramata sebagai tanda perpisahan diakhir masa jabatannya, kepada para ASN di jajaran Pemkab Langkat, berupa 1200 kain sarung cap Gajah Duduk.

Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, para pimpinan OPD Pemkab Langkat, Camat se Langkat, serta seluruh ASN Pemkab Langkat.(Belly)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru