BPBD Aceh Tamiang Gelar Jum'at Bersih.

hariandikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tampak pasukan orange dengan perlengkapan gotong royong untuk melaksanakan aktivitas di luar dan dalam Kantor BPBD Aceh Tamiang, Jumat,(8/2).

Hal tersebut dilakukan oleh Pejabat dan seluruh Staf Badan penanggulangan Becana Daeran (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang untuk melaksanakan bersih-bersih di lingkungan kantornya.

Derri Mahrizal (35 th) menurut salah satu Staff Bidang Program dan Pelaporan BPBD, saat ditemui awak media mengatakan " kegiatan ini hanya sebuah rutinitas untuk menjaga kebersihan ruang lingkup di sekitaran kantor BPBD.

Kegiatan ini langsung diinstruksikan oleh pak Kalak ( kepala Pelaksana ) Kantor Syahri SP, menurut Rizal kegiatan ini nantinya akan menjadi kegiatan rutin setiap bulannya di hari Jumat,  Bisa dilaksanakan di awal bulan, tengah tengah atau pun akhir bulan.

Hal ini dikarenakan adanya kegiatan lain di setiap hari jumat seperti salah satunya senam sehat yang direncanakan juga akan menjadi kegiatan rutin di kantor kita, Jadi tinggal menentukan dan mengatur schedule untuk kedua kegiatan ini. Semua Staff dan pejabat eselon di BPBD baik yang ASN, PDPK maupun PDKT menyambut baik program kegiatan ini.

Dengan lingkungan kerja yang bersih diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja bagi seluruh Staf kantor BPBD." (pakar)
Komentar

Berita Terkini