|

Warga keluhkan kinerja Kades pangkalan unang yang bermasalah

harianfikiransumut.com - Labura : Warga desa dusun 2 pangkalan unang kecamatan kualuh ledong kabupaten labuhanbatu utara merasa sangat kecewa atas kinerja pejabat desa nya .
Menurut jon sihotang , warga desa pangkalan unang dusun dua kecamatan kualuh ledong kabupaten labuhanbatu utara , kinerja Adi sutio banyak penyimpangan dan tidak sesuai dengan hasil musrembang .
   
Jon sihotang sangat sangat kecewa dengan pj kepala desa Adi sutio yang tidak sesuai dengan hasil musrembang dan banyak melakukan penyimpangan . Hal itu di ungkapkan jon sihotang kepada awag media fikiransumut.com pada jumat ( 18/01/19 )
Dengan semangat yang sangat berapi api jon sihotang menceritakan tentang kejanggalan yang di lakukan oleh pj kepala desa tersebut , dan beliau ( jon sihotang ) sangat berharap agar kiranya ada team yang bisa mengaudit hasil kerja pj kades pangkalan unang Adi sutio .
     
" Saya sangat kecewa pak , atas kinerja pj kades itu " ucap beliau ( jon sihotang ) .
Dan sangat berharap kalau beliau ( Adi sutio ) itu bisa segera berurusan dengan hukum atas hasil kerja nya yang selalu tidak sesuai dengan hasil musrembang di desa .
Hingga berita ini kami turunkan , kami belum bisa mengkomfirmasi Adi sutio mantan pj kepala desa tersebut . ( Slm )
Komentar

Berita Terkini