Walikota Padangsidimpuan Sambut Kedatangan Kepala BNN Provsu Beserta Rombongan .

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Pol Marsauli Siregar, SH  berserta rombongan disambut Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, Rabu (23/1) di Gedung Adam Malik, Jl. Serma Liam Kosong dengan agenda acara
Penyampaian peraturan Inpres Nomor 6 Tahun 2018 .

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Padangsidimpuan, Pimpinan Forkopimda, Rombongan Kepala BNN Propsu, Kepala BNN Tapsel, Kepala BNN Madina,  Pimpinan OPD  dan ASN Pemerintah kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Wilayah Provinsi Sumatera Utara,  Brigjend Pol Marsauli Siregar, SH yang telah berkenan hadir untuk memberikan pengarahan atas Instuksi Presiden No 6 Tahun 2018.

Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara di depan para tamu dan undangan memaparkan, bahwa jumlah pengguna narkoba di Provinsi Sumatera Utara mencapai 256 ribu orang atau sekitar 2,5 persen Hal tersebut di sampaikannya pada acara tersebut. yang cukup merisaukan kita sebut ketua BNN Provinsi Sumatra Utara ini, karena penggunanya sudah melebihi jumlah penduduk kota Padangsidimpuan yang berjumlah 230 ribu jiwa. Instruksi presiden nomor 6 Tahun 2018 tentang penguatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotila dan presekusor narkotika (P4GN)  memuat beberapa rencana aksi, diantaranya bidang pencegahan, pemberantasan, dan bidang rehabilitasi sebut Brigjend Pol. Marsauli Siregar, SH.

Diakhir kata sambutannya Marsauli Siregar menambahkan bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba tidak hanya menyasar pada masyarakat secara umum, tetapi sudah merambah kejajaran Aparatur Sipil Negara.

Intinya, seluruh komponen masyarakat harus turut serta merasa bertanggung jawab secara bersama-sama melawan peredaran narkotika jelasnya.(AH)
Komentar

Berita Terkini