Wabup Lepas Ratusan Jamaah tarikat Naqshabandiyah ke Persulukan Besilam Langkat

harian fikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H.Dwi Prantata,MM melepas ratusan jamaah tarikat Naqshabandiyah dan masyarakat Labura menuju Babussalam Langkat, Sabtu (26/1).

Sebelum diberangkatkan, rombongan jamaah yang menggunakan 25 bus pariwisata dan beberapa mobil pribadi menggelar doa bersama untuk keselamatan yang di pimpin tuan guru Montong dan selanjutnya dilepas Wabup di halaman kantor bupati dengan pengawalan dari Polres Labuhanbatu dan Dishub Labura.

Dikesempatan itu, Wabup mendoakan agar rombongan yang berasal dari berbagai persulukan di Labura itu selamat dalam perjalanan. "Selamat jalan kepada bapak dan ibu semua. Demikian juga kembalinya nanti," sebut Wabup.

Kabag Humas Timbul Harianja,SSTP, mengatakan para Jamaah dan masyarakat Labura diberangkatkan dengan menggunakan 25 bus pariwisata, 15 bus dari Pemkab Labura, 4 bus yang disiapkan pribadi Bupati Kharuddin Syah, 4 bus milik pemkab, dan 3 bus swadaya jamaah dan masyarakat , serta 2 ambulance dinas kesehatan untuk menghadiri Haul ke-95 Tuan Syech Abd Wahab Rokan Langkat.

"Sebelumnya sudah ada beberapa bus membawa jamaah yang berangkat, dan juga satu ambulance kesehatan, serta pemkab juga menyiapkan nasi kotak untuk para jamaah di saat perjalanan", cetus Timbul.

Terlihat, Wabup melambaikan tangan kepada jamaah didampingi asisten Pemerintahan kesra Nurahman, S.Sos, Kadis Perhubungan Herry Wahyudi Marpaung SSTP MAP, Kadis Kesehatan Nursaodah Nst, Kabag Humas Timbul Harianja,SSTP, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, dan Kapolsek K.Hulu. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini