LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Sebanyak 83 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dilantik.

Selasa, 22 Januari 2019 | 23.06 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang melantik terhadap pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Setdakab Setempat, (22/01).

Sebanyak 83 pejabat yang dilantik untuk menjaga Kesinambungan kebijakan pelantikan pejabat Struktural dengan komposisi pejabat pimpinan tinggi Pratama sebanyak 5 orang, pejabat administrator sebanyak 26 orang dan pejabat pengawas sebanyak 47 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, M.Kn melalui Basyaruddin SH selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan pelantikan ini dilakukan terhadap 5 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 31 orang pejabat administrator dan 47 orang pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Beliau juga menyampaikan, terlaksananya Pelantikan ini diharapkan menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kedepan kearah yang lebih baik.

Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, beliau juga menyampaikan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi  Pratama, penjabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dilantik.

Kiranya amanah dan kepercayaan yang di berikan oleh negara, benar-benar dijadikan dan dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa penuh tanggung jawab yang tinggi, imbuhnya.

Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai karena konsekuensi dari pelaksana jabatan bukan hanya dipertanggung jawabkan kepada bangsa dan negara serta masyarakat semata akan tetapi untuk di pertanggungjawakan di hadapan Allah SWT.

Selain itu pelantikan ini bukan hanya formalitas pendistribusian jabatan melainkan sebagaimana sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya meningkatkan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat kabupaten Aceh Tamiang  yang aman damai, adil dan sejahtera saat ini dan masa mendatang. Terangnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Fadlon, SH Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kapten Inf. Nunuk Rukmana Pasiter Kodim 0117/Atam, Kompol M. Nuzir Waka Polres Aceh Tamiang, para Asisten, para kepala SKPK, Kasat Pol PP Aceh Tamiang, LSM, serta Insan Pers, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru