LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

SBY : Masyarakat Harus Bersatu Untuk Menuju Aceh Yang Sejahtera

Kamis, 24 Januari 2019 | 19.52 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : DPP Partai Demokrat Drs.H.Susilo Bambang Yudhoyono bersilaturahmi bersama Para pengurus, Kader serta masyarakat dalam rangka Tour Dengan Toba - Seulawah berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Aceh Tamiang, (24/01).

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE dalam sambutannya selamat datang kepada SBY berserta keluarga, kami sangat bangga atas kehadiran Drs. H. Susilo Bambang Yudhoyono Ketua DPP Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tamiang, semoga menjadi dapat memberikan Inspirasi serta motivasi bagi masyarakat Aceh Tamiang, khususnya.

Kepada para Pengurus, Kepada serta simpatisan Partai Demokrat,  terima kasih atas upayanya dalam menyelenggarakan acara ini dengan sukses.

Selanjutnya, Bimbingan dan arahan dari Drs. H. Susilo Bambang Yudhoyono,(SBY) selaku Ketua DPP Partai Demokrat dan Presiden RI ke VI menyampaikan, saya merasa bangga bisa bertemu kembali ke Aceh dan semoga pertemuan ini membawa keberkahan, terangnya.

Rasa syukurnya kehadirat Allah SWT disampaikannya, di tahun 2000 yang lalu disaat beliau masih menjadi menteri, kondisi Aceh masih belum Kondusif dam masih dalam keadaan konflik.

Disaat itu ianya bersama teman teman berusaha untuk memperjuangkan agar Kondisi Aceh dalam keadaan Damai, dan dengan izin Allah atas ikhtiar kita bersama selama 5 tahun kemudian Aceh dalam keadaan damai, terangnya.

Susilo Bambang Yudhoyono juga mengatakan, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Aceh diharapkan kepada para pemimpin di Aceh haruslah bersatu padu untuk menuju Aceh yang lebih sejahtera, sebutnya.

Kepada jajaran partai Demokrat di seluruh Nusantara untuk memastikan agar kedamaian keadilan dan kesejahteraan dapat  tercapai melalui 14 program yang telah di canangkan oleh Partai Demokrat, sehingga dengan mudah untuk mendapatkan lapangan pekerjaan serta harus Memiliki penghasilan lebih baik agar semua yang di harapkan masyarakat dapat terjadi penuhi dengan baik, tegasnya, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru