LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Polres Tanjung pinang bersama kemenag gotong royong di tempat ibadah. Di senggarang

Rabu, 09 Januari 2019 | 17.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tanjung Pinang : Polres Tanjung pinang bersama kemenag kota tanjung pinang kembali melanjutkan kegiatan memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan gotong royong pada hari Rabu (9/1/2019 yang di laksanakan di dua.(2)  tempat ibadah,Gereja Santa Maria Goreti. Jln.Senggarang.RW.lV./RT.V. Kota Tanjung pinang.Dan Di Tempat,Cihara Tirta Maitreya.Jln.Senggarang.RT.05.RW.IV.Kel.senggarang Kec.Tanjung pinang.
Kapolres Tanjung pinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi,S.I.K,MH hadir dalam kegiatan gotong royong Dan juga hadir Wakapolres Tanjung pinang KOMPOL Sujoko,S.I.K,MH dan Pejabat Utama Polres Tanjung pinang dan tak kurang dari tujuh puluh,(70) Orang Personil polres Tanjung pinang yang ikut dalam pelaksanaan gotong royong dan juga bergabung dengan pegawai Kemenag Kota Tanjung pinang.

Dalam kegiatan gotong royong Tersebut, juga bersama penjaga tempat ibadah untuk membersihkan Halaman gereja dan Vihara serta bangunan tempat ibadah baik pun luar maupun dalam di bersihkan,hingga pengecatan dinding Gereja.

Kapolres Tanjung Pinang menyampaikan Bahwa Komitmen Polres Tanjung Pinang Dalam Menggalakkan Program Memakmurkan Tempat Ibadah dan peduli lingkungan dan kebersihan,baik yang di laksanakan oleh polres Tanjung pinang mau pun bersama dengan masyarakat dan Stakeholder lainnya untuk mewujudkan polres Tanjung pinang yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas.

Tempat ibadah yang bersih juga akan menambah kekhusyukan kita dalam menjalankan ibadah.gotong royong juga simbol kekuatan,persatuan menciptakan kekompakan dan sinergitas serta makin menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat.

Harapannya bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di kota tanjung pinang  demiterciptanya kota tanjung pinang yang  bersih,aman dan nyaman.(donny.)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru