Plt Bupati Sarkawi Anjangsana ke Lapas Kelas IIB

harianfikiransumut.com - Redelong : Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang didampingi unsur Forkopimda dan Forkopimda plus beserta unsur organisasi wanita, anjangsana ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, pada Selasa (8/1/2019).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Plt Bupati Bener Meriah menyerahkan bantuan kepada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B. Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara memeriahkan hari jadi Kabupaten Bener Meriah yang ke-15 Tahun 2019 ini.

Selanjutnya Plt Bupati Bener Meriah mengatakan, "kegiatan ini merupakan wujud saling berbagi, mensyukuri keberadaan Bener Meriah yang telah mencapai usia 15 tahun," kata Tgk. H. Sarkawi yang akrab di sapa Abuya itu.

Lebih lanjut disampaikannya, "bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini bahagian dari upaya yang kami lakukan, agar saudara-saudara kami yang ada ditempat ini merasakan kegembiraan pada hari ulang tahun ke 15 Kabupaten Bener Meriah. Jangan hanya yang diluarsana merasakan, tapi yang di Lapas ini juga ikut merasakan kegembiraan hal yang sama," tambah Abuya.

Dari pantauan media ini, di Lapas Kelas IIB Bener Meriah itu, usai melakukan kegiatan anjangsana, Plt Bupati Tgk. H. Sarkawi bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke RSUD Muyang Kute untuk melihat para korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi di lapangan pacuan kuda Sengeda pada Senin Tanggal 7 Januari 2019, sekira pukul 14:00 WIB, untuk membesuk para korban yang dampak  musibah angin puting beliung itu, guna memberi santunan.(Dasa)
Komentar

Berita Terkini