Plt Bupati Bener Meriah Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Menasah KMAP

harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Menasah KMAP cabang Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kamis (17-1-2019)

Acara tersebut juga di hadiri oleh unsur Forkopimda-forkopimda plus Kabupaten Bener Meriah, anggota DPRK, Sekda, Sekwan, para Asisten, para kepala SKPK, Camat, pegurus organisasi wanita, tokoh ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah daerah merasa bahagia, senang, bersyukur diundang dalam kegiatan KMAP yang terus menerus sepanjang tahun dengan kegiatan-kegiatan seperti saat itu. “Kami sangat bangga dan respon dengan acara-acara seperti ini. Tersulah membuat acara-acara yang menambah kecintaan kepada rasulullah shallallahu’alaihi wasallam”ucap Tgk. H. Sarkawi.

Plt Bupati Bener Meriah dalam kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan pilpres tahun 2019, “kita harus sepakat menjaga pilpres dengan baik, semua kita bertanggung jawab, jangan ada kekacauan-kekacauan, jangan ada yang menimbulkan masalah dilapangan, kita jaga bersama-sama.”ajak Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Tgk. H. Sarkawi beserta unsur forkopimda menyerahkan bantaun kepada anak yatim dan anak piatu di menasah KMAP cabang Pondok Baru tersebut. Setelah mengikuti acara maulid di Pondok Baru, Plt Bupati serta rombongan menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Terpadu Bustanul Arifin. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini