|

Plt. Bupati Bener Meriah Gelar Nobar Debat Capres/Cawapres.

harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menggelar nonton bareng (Nobar) debat perdana Calon Presiden dan Wakil Presiden RI bersama jajarannya bertempat di rumah dinasnya Pendopo Wakil Bupati Bener Meriah, Kamis (17/1/2019).

Inisiatif dan ide nonton bareng ini secara spontan disampaikan Plt. Bupati Bener Meriah ini disela-sela kesibukannya mengikuti kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pesantren Bustanul Arifin menjelang memasuki waktu Shalat Ashar kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM.

Menindaklanjuti ide tersebut, Sekda Ismarissiska meminta Kepala Bagian Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd., M.Pd. dan tim secara tehnis untuk menyiapkan perangkat dan peralatan untuk pelaksanaan nonton bareng dimaksud dan mengundang Staf Ahli Bupati, para Asisten dan seluruh Kepala SKPK untuk dapat menghadirinya.

Tampak hadir dalam nobar ini selain Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM. turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abd. Muis, SE., MT. dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini