LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pewarta Labura Akan Hadiri Launching Media Cetak Harian Suara Reformasi Di Langkat

Sabtu, 05 Januari 2019 | 16.02 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labura : Persatuan Wartawan (Pewarta) Kabupaten Labuhanbatu Utara (labura) akan menghadiri   acara Launching Media Cetak Harian Suara Reformasi di Stabat.

Acara tersebut akan digelar pada senin, (7-1-2019) di Jl. Perniagaan NO.03 Perumahan Azzahra Kelurahan Stabat Baru, Kabupaten Langkat Sumatera Utara (sumut).

Kepala Biro (kabiro) Surat kabar Harian Fikiran Sumut (fiksum) Kabupaten Labura, Salim yang juga wakil ketua Pewarta labura, saat ditemui di lapangan mengatakan, bahwah beliau akan hadir untuk memenuhi undangan launching media cetak harian suara reformasi tersebut."ya, kita akan datang hadir memenuhi undangan yang kita terima beberapa minggu yang lulu,"katanya.

Salim juga mengucapkan Terimakasih kepala pemimpin redaksi (pemred) media cetak suara reformasi Bambang S, serta kepada seluruh panitia penyelenggara launching media cetak harian suara reformasi." saya bangga telah mendapat undangan dan itu merupakan penghormatan penghargaan yang sangat besar bagi saya pribadi dan juga  khususnya untuk pewarta labura,"bebernya. (kurnia).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru