|

Penutupan Halilintar CUP Rondaman Siboruregar Di Hadiri Anggota DPR RI Marwan Dasopang.

harianfikiransumut.com - Paluta : Final pertandingan sepak bola yang dilaksanakan Halilintar CUP didesa Rondaman Siboruregar, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), akhirnya secara resmi ditutup oleh panitia pada Kamis,17/01/19, setelah melewati proses pertandingan beberapa Club sepak bola yang mengikuti kompetisi tersebut.

Pada kesempatan itu, tampak hadir anggota DPR RI Marwan Dasopang, Camat Halongonan M.Kaddafi Nst.S.STP.MM, KONI Kabupaten Paluta yang dihadiri oleh Wakil Ketua Mula Rotua Siregar.S.Sos yang juga merupakan Caleg DPRD Paluta didampingi Komaruddin Harahap, Ketua PK KNPI Kecamatan Halongonan Andi Harahap, beberapa Caleg DPRD Paluta lainnya yang diantaranya Armatonang Siregar, Mukti Ali Harahap dan Habibi P Harahap, serta Babinkamtibmas, Babinsa dan para Kepala Desa.

Camat Halongonan M.Kaddafi Nst.S.STP.MM, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Anggota DPR RI Marwan Dasopang yang turut hadir pada kesempatan itu. "kepada bapak marwan dasopang, kami ucapkan selamat datang dan kami juga mengucapkan terima kasih atas waktunya telah menghadiri acara final pertandingan sepak bola pada hari ini " ucapnya.

Lebih lanjut camat Kaddafi  mengucapkan terima kasih kepada panitia Halilintar CUP yang telah mempasilitasi kegiatan tersebut, ia juga berharap kegiatan olah raga seperti pertandingan sepak bola yang di laksanakan saat itu dapat dikembangkan lagi.

Marwan Dasopang yang menjabat sebagai anggota DPR RI, menyampaikan harapannya kepada pemerintah serta kepada DPRD Paluta agar dapat menyisihkan anggaran untuk kegiatan seperti yang dilaksanakan hari itu demi meningkatkan minat masyarakat dalam mengembangkan olah raga yang dikhususkan kepada para generasi muda. " rasa syukur yang luar biasa atas kehadiran pak camat sehingga kegiatan ini menjadi meriah " ucapnya menyambut baik kehadiran camat Kaddafi.

Lebih lanjut Marwan juga berharap kepada para Caleg DPRD Paluta yang hadir saat itu agar nantinya bila mendapat amanah duduk di kursi DPRD Paluta, agar mengajukan anggaran untuk kegiatan olah raga seperti yang digelar saat itu dengan tujuan untuk menjauhkan para generasi muda dari peredaran Narkoba, disamping itu, bila ia (Marwan Dasopang) terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, ia berjanji akan menggiring lapangan sepak bola desa Rondaman Siboruregar menjadi lapangan yang lebih baik.

Sementara, Ketua Koni Kabupaten Paluta Hendri Bosar yang di wakili oleh Mula Rotua Siregar.S.Sos menyatakan KONI akan selalu mendukung setiap kegiatan olah raga khususnya dikabupaten paluta. " mohon maaf sebelumnya atas ketidak hadiran ketua Koni Paluta, mewakili beliau, koni akan terus mendukung kegiatan seperti ini, dan kepada pemenang dalam kompetisi kali ini, jangan terlalu cepat merasa puas dengan kemenangan yang baru diraih, hal ini bukan menjadi kemenangan yang terakhir maka teruslah berlatih untuk meraih kemenangan berikutnya, dan sekali lagi kami dari koni akan terus mendukung kegiatan olah raga khususnya di kabupaten paluta " ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia " Halilintar CUP Rondaman Siboruregar " Syahrial Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisifasi dalam pelaksanaan kompetisi itu sehingga terlaksana dengan baik dan sukses, Syahrial berharap kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan kembali dan dapat dikembangkan serta ditingkatkan lagi.(DS 86).
Komentar

Berita Terkini