|

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Antar Waktu Rustam Efendi Ritonga

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Kepala Desa terpilih Antar  Waktu  Di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan, Bapak Rustam Efendi Ritonga di Ruang Data karya kantor Bupati jumat (18/1/18) yang dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Kepala PMD Zaid Harahap, S.Sos dan disaksikan Asisten Pemerintahan H Nasrullah, SH, M.AP serta Inspektur Kabupaten Zainuddin Harahap, SH, MM

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu menekankan tiga hal kepada Bapak Rustam Efendi Ritonga Kepala Desa Tanjung Harapan yang baru dilantik; Pertama, Bekerja dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tangung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas saudara berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sebagai unsur Pemerintahan Desa, Kepala Desa dan BPD adalah bermitra, untuk itu saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melaksanakan koordinasi maupun konsultasi serta bekerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan serta pemberdayaan masyarakat di desa.

Acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Kepala Desa Tanjung Harapan ini diwarnai dengan penyematan tanda jabatan Kepala Desa Tanjung Harapan kepada Rustam Efendi Ritonga oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT serta menandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta naskah pelantikan(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini