LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Partai Golkar Malut Siap Memenagkan Jokowi Ma'ruf Amin

Minggu, 13 Januari 2019 | 17.30 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - TERNATE :  Partai Golongan Karya (Golkar) Maluku Utara memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Wiodo dan Ma'ruf Amin pada April mendatang.

Ketua pemenang Pemelihan Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01 Anjas Taher mengatakan, pihaknya akan memenangkan pak Jokowi di seluru kabupaten kota di Malut.

"Saat ini kami fokus untuk memenangkan Jokowi karena kami ditugaskan oleh ibu ketua DPD Golkar yakni Alien Mus,"kata
  Anjas kepada wartawan,Minggu (13/1/2019)

Disentir terkait rekomendasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Malut, pihaknya mengatakan untuk rekomendasi itu rananya lain,namun saat ini dirinya di perintahkan untuk di memenangkan Jokowi, PTUN itu tugasnya pengacara jadi pihaknya tidak tergabung dibagian tersebut.

"Saya kira proses tersebut berjalan dengan baik, jadi himbauan saya disini bahwa semua harus taat hukum jika proses ini sampe di mana kita harus tunggu perkembangannya," akuinya

Ia juga menambahkan, Partai Golkar sebelum partai PDIP mendukung partai Golkar,partai Golkar lebih dulu mendukung ke pak Jokowi, semua anggota partai fokus untuk memenangkan Joko Widodo karena ini adalah perintah dari ibu ketua DPD Malut.(Yasim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru