LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Muhri Fauzi Hafiz Didaulat Jadi Tokoh Peduli Komunitas Langkat

Kamis, 24 Januari 2019 | 20.44 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tg Pura : Dalam kegiatan reses bersama 20 komunitas pemuda Langkat di tanjung pura, Kamis (18/1/2019), ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, mendapat penghargaan di daulat oleh komunitas pemuda Langkat menjadi tokoh peduli komunitas.

Kegiatan reses yang bertema pemuda bicara Anggota DPRD mendengar, berlangsung di halaman museum tanjung pura dan dihadiri oleh kalangan pemuda yang tergabung dalam komunitas masing-masing.

Mengambil judul panggung kreasi dan kreativitas pemuda, acara reses diisi dengan pergelaran atraksi pemuda mewakili komunitasnya masing-masing.

Mulai dari tarian, pembacaan puisi sampai juga grup band dan menyanyi.

Menurut Muhri Fauzi Hafiz atau biasa disebut Bang Fauzi, dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali karena bisa bertemu dengan semua komunitas di tanjung pura.

“Ternyata, tanjung pura tidak hanya istimewa dengan kehadiran pusat kesultanan Langkat, namun, juga istimewa karena punya banyak pemuda yang luar biasa yang bergabung di komunitas yang ada. Ini merupakan anugerah yang harus disyukuri.”

“Kepada pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten Langkat Saya meminta agar kehadiran komunitas pemuda ini bisa diayomi didukung dengan membangun fasilitas buat para pemuda bertemu dan menyalurkan bakat hobi yang luar biasa. Saya sungguh terkejut dengan hebatnya para pemuda di tanjung pura ini, sangat kompak dan kreatif. Potensi ini merupakan modal pembangunan daerah yang besar untuk dimanfaatkan bagi kemajuan daerah,” ujar Bang Fauzi melalui pesan WhatsApp yang diterima wartawan, Selasa (22/1/2019).

Terkait didaulat nya Bang Fauzi sebagai tokoh peduli komunitas, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus komunitas pemuda Langkat, penghargaan akan dijaganya untuk terus akan menjadi hal pengingat bahwa perjuangan bersama para pemuda di kabupaten Langkat harus terus dilanjutkan agar pembangunan bisa berjalan menjadi lebih baik lagi.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru