|

Muhammad Haris Caleg No.2. DPR- RI Dari Partai Demokrat Dapil 2 Sumut Minta Dukungan Masyarakat

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : H.M Haris salah satu caleg DPR-RI yang juga Politikus dari Partai Demokrat nomor urut 2, dapil Sumatera Utara 2 ini terus sambangi daerah pemilihannya untuk mendapatkan simpati masyarakat. Bagi Haris sapaan akrabnya, melakukan kunjungan ke daerah dapil bukan hanya semata mata untuk menarik simpati para pemilih saja, tapi menurutnya selain itu dia bisa mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat.

"Dengan turun langsung sambil bertatap muka, saya juga akan mendengarkan apa saja keluhan masyarakat sehingga terserap aspirasi masyarakat, walaupun saya belum duduk di parlemen, tapi insya Allah nantinya jika masyarakat Sumatra Utara dalam hal ini daerah Pemilihan ( dapil SUMUT 2 ) mengamanahkan saya duduk di parlemen saya tinggal bekerja dan memperjuangkan bagaimana merealisasikan aspirasi masyarakat supaya terwujud. Saya sudah membuat catatan apa saja yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk diperjuangkan paparnya kepada wartawan media ini Minggu (27/1/2019).

Bagi H.M.Haris putra Tabagsel yang juga politikus Partai Demokrat ini melakukan kunjungan langsung atau jemput bola di tengah masyarakat merupakan hal biasa baginya Di akui Haris ketika menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dia juga sering menyambangi daerah konstituennya untuk berdiskusi sekaligus bertatap muka.

"Tidak ada kata lelah mendengarkan aspirasi masyarakat sebut politikus putra Tabagsel ini.

Dituturkan Haris putra Tabagsel ini saat bertemu langsung dengan masyarakat Tabagsel (Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas) dan Labuhan Batu Raya (Kabupaten Labusel, Kabupaten Labura, Kabupaten Labuhan Batu) banyak yang disuarakan oleh masyarakat kepadanya, seperti bagaimana meningkatkan pariwisata, pendidikan, kesehatan, mencipatakan peluang lapangan kerja bagi generasi muda.

"Jika diberikan amanah insya Allah, saya akan berjuang keras untuk dapat mewujudkannya bersama pemerintah daerah, Dan tentunya masyarakat juga saya berharapkan dukungannya biar apa yang dicita-citakan dapat terwujud amin Ya Robbal Alamin terangnya.(AH)
Komentar

Berita Terkini