LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Meriahkan HUT Ke-15 Bener Meriah, Fun Bike, Fun Walk, Karnaval Dan Sunat Masal Serentak di Laksanakan

Kamis, 10 Januari 2019 | 18.48 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Dalam memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Bener Meriah, ribuan peserta mengikuti kegiatan fun bike (Sepeda Santai) dan fun walk (Jalan Santai), karnaval dan sunat massal, Kamis (9/1/2019).

Kegiatan fun bike dan fun walk yang dilepas oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP. Fahmi Irwan Ramli dan Pabung 0106 Bener Meriah, yang mengambil garis start dan finish didepan kantor Bupati Jalan Serule Kayu, Kecamatan Bukit.

Sementara untuk karnaval yang di ikuti oleh para pelajar dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA sederajat Se-Kabupaten Bener Meriah dilepas di Pendopo bupati Simpang Tiga Redelong dan berahir di lapangan bola Kampung Karang Rejo, Karnaval tersebut dilepas langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Mukhlis.

Dari pantauan media ini, usai digelarnya fun bike dan fun walk, para peserta berkumpul di halaman upacara kantor bupati guna pembagian hadiah untuk para peserta dengan cara pengundian kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh para panitia penyelenggara, kegiatan tersebut bertujuan memperat tali silahturahmi sekaligus bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bener Meriah yang Ke 15. (Dasa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru