LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

(LKK) Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Tanjungpinang Kota dikukuhkan

Minggu, 06 Januari 2019 | 03.53 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -- Tanjungpinang : Forum RT/RW, LPM, PKK dan Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota dikukuhkan oleh Lurah Tanjungpinang Kota, Sabtu (5/1) di Pinang City Walk, Jalan Teuku Umar yang dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd. dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.

Dalam arahannya Syahrul memberi apresiasi kepada Kelurahan Tanjungpinang Kota yang telah melaksanakan pengukuhan tersebut. Menurutnya seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. "Saya salut dan bangga dengan Kelurahan Tanjungpinang Kota yang telah melaksanakan kegiatan ini. Seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi, bekerja dan berupaya untuk memajukan suatu daerah," Ungkapnya.

Syahrul juga menyampaikan kelembagaan masyarakat ini harus melayani dan mengakomodir keluhan masyarakat. "Masyarakat itu harus kita layani, akomodir aspirasinya dan berikan pemahaman yang positif terkait program-program pemerintah," Jelasnya.

Selain itu juga, dalam menyongsong Pemilihan Umum 2019 ini, Syahrul berpesan agar seluruh kelembagaan di Kelurahan Tanjungpinang Kota dapat bekerja semaksimal mungkin terutama kepada Ketua RT dan RW untuk mendata warganya yang belum merekam KTP elektronik serta mensosialisasikan tata cara Pemilu. "Saya harapkan kepada seluruh RT dan RW langsung bekerja, mendata warga yang belum memiliki KTP elektronik, lakukan sosialisasi tentang tata cara mencoblos, karena pemilu kali ini cukup rumit dan memiliki kertas suara yang banyak," pesannya.

Diakhir sambutannya, Syahrul berharap agar Forum RT/RW, LPM, PKK dan Karang Taruna dapat bersinergi dan melakukan program yang bermanfaat dan langsung menyentuh kepada masyarakat. "Terus lakukan koordinasi dengan lurah dan bersinergi. Laksanakan kegiatan yang memiliki manfaat dan menyentuh kepada masyarakat. Terus melayani, bukan untuk dilayani," Tutup Syahrul.

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, Camat Tanjungpinang Kota, Nasrizal, S.Sos, Lurah Tanjungpinang Kota, Said Muhammad Ilmin, S.STP, M.AP, dan tokoh masyarakat setempat. (Donny)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru