|

Kodrat Shah Bangkitkan Semangat Pemuda Dengan Bergotong royong

harianfikiransumut.com - Tanjung Morawa : Kebangkitan dan semangat Pemuda Pancasila ditingkatkan dengan bergotong - royong dalam kerangka memberdayakan peran kader - kader Pemuda baik ditingkat Dusun,Desa maupun ditingkat Kecamatan serta Kabupaten/Kota dan Provinsi agar mampu mewujudkan pembangunan dibidng lingkungan yang asri,sejuk dan damai.

Hal itu dikatakan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Kodrat Shah dihadapan ratusan keluarga besar Pemuda Pancasila yang hadir dari berbagai daerah saat apel  memberikan arahan dan bimbingan untuk melaksanakan program kegiatan gotong - royong massal  di Simpang Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa Minggu, (27/1).

" Dengan Semangat gotong - royong,kita jalin tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota serta masyarakat agar kerukunan dan persaudaraan tetap terbina dengan baik,jangan sampai ada selisih paham sedikit pun diantara kita semuanya.Tingkatkan kebersamaan terlebih dalam menjelang pemilihan umum calon anggota legislatig dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019 mendatang ," pinta nya.

Sementara itu,Ketua PAC Pemuda Pancasila Sugiono/Sudi didampingi Sekjen Syafi'i Tanjung kepada wartawan mengatakan " Keluarga Besar Pemuda Pancasila siap mensukseskan dan mengamankan pemilu 2019,tentunya dengan menjaga kekompakan dan persatuan supaya tidak terjadi mis komunikasi karena kita semua bersaudara ,".

Sugiono/Sudi juga menjelaskan bahwa kegiatan gotong - royong dibagi dalam beberapa titik,diantaranya pembersihan halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN 2,simpang kayu besar sekitarnya hingga menuju ke pasar 13 jalan  protokol Desa Limau Manis.

Sekjen PAC Pemuda Pancasila Syafi'i Tanjung dan Misgianto/Gareng menambahkan bahwa kegiatan gotong - royong merupakan agenda rutin yang diprogramkan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara." Beberapa minggu lalu kami juga melaksanakan kegiatan serupa di Desa Bandar Labuhan dalam kerangka persiapan menyambut MTQN tingkat Kecamatan Tanjung Morawa ," katanya.

Turut hadir dalam kebersamaan tersebut unsur pengurus MPW PP Sumut,H Syahbuddin, Munawwir Fuady Hasibuan/Adi Godang dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang,unsur pengurus PAC PP,Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Tanjung Morawa.Kades Limau Manis M.Amru,Sekretaris Eman Taufiq dan Perangkat Desa Limau Manis.(Romi)


Komentar

Berita Terkini