LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kodim 0117/Atam Peringhati HUT LVRI Ke - 62

Jumat, 04 Januari 2019 | 10.49 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kodim 0117/Atam Yang di wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor  Inf A. Ayani memperinghati Hut legiun Veteran republik indonesia ( LVRI ) ke 62 bertemakan,"Legiun Veteran Republik Indonesia Bertekad Menyukseskan Pemilu Dengan Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI" bertempat Taman makam pahlawan Kota Kuala Simpang dan Aula Makodim 0117/Atam, (03-12-2018).

Peringatan Legiun Veteran RI tersebut di awali dengan berziarah di Taman Makam Pahlawan untuk memberi penghormatan para pahlawan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kasdim beserta Forkompinda yang di suguhkan kepada Ketua DPC LVRI Kab Aceh Tamiang.

Kasdim 0117/Aran Mayor Inf A. Yani dalam Sambutannya menyampaikan rasa syukurnya kita panjatkan kepada allah SWT sehingga bisa hadir untuk memperingati hari ulang tahun LVRI yang ke 62 ini.

Mewakili Dandim 0117/ atam, beliau berpesan permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta Legiun Veteran, karena beliau tidak bisa hadir mengikuti Hut LVRI yang ke 62 dikarenakan ada tugas di luar daerah.


Basyarudin Sekda Aceh Tamiang mewakili Bupati Aceh Tamiang menyampaikan juga salam permintaan maafnya kepada semua yang hadir, Bupati juga menyampaikan selamat HUT LVRI yang ke 63 semoga selalu di berikan kesehatan para veteran, pemda akan mengambil alih istana karang yang sekarang di klaim oleh pihak pertamina, kita berharap mohon dukungannya semua terutama unsur forkompinda,agara istana karang bisa kita kelola sebagai monumen bersejarah.
Sumidi Ketua LVRI Kabupaten Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf kepada bapak bapak semua, atas ketidak seragamnya pakaian veteran, terlihat bajunya belang belang semua dan tidak seragam.

Baju batik kuning ini adalah kenangan kenangan dari Mantan Bupati Bapak Hamdan Sati dulu, jadi saya berharap kepada Bupati Aceh Tamiang sekarang, mohon di buat kan pakaian seragam kepada seluruh anggota LVRI yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang agar supaya terlihat seragam dan gagah karena kami lah yang tahu sejarah dari perjuangan pada masa itu, terangnya.

Kasdim 0117 /Atam. Mayor Inf A.Yani, Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Basyarudin,
Danyonif Raider Khusus 111/Kb Letkol Inf. Guruh Tjahyono, S. Sos. M.I. Pol, Wakapolres Atam Kompol M Nuzir, Danki A Raider Khusus 111/Kb Kapten Inf Sidik, Seluruh  Perwira Staf Jajaran Kodim 0117 / Atam, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Dansubdenpom IM/1- 6 Atam Lettu Cpm Hafiz, Kasintel Kajari Kabupaten Aceh Tamiang Fardiyan, Perwakilan dari Pengadilan Junaidi,SH,Ketua LVRI Atam Sumidi, Para Pejuang Veteran, Ormas FKPPI, Ormas PPM, turut menghadiri HUT Legiaun Veteran ke 62, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru