Ketua umum DPP Partai Demokrat Bersilaturahmi Bersama Masyarakat Aceh Tamiang.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dalam rangka Kunjungan silaturahmi dan Tour De Toba - Seulawah, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono ( Presiden Republik Indonesi Ke - VI ) beserta Rombongan, sekira pukul 13:39 wib  tiba di Gedung Olahraga ( GOR ) Kabupaten Aceh Tamiang, (24/01).

Selanjutnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono ( Presiden Republik Indonesi Ke -  VI ) beserta Rombongan makan siang bersama serta disambut dengan tarian sekapur sirih yang dibawakan oleh sanggar syafiatuddin SMPN 4 percontohan Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang Nora Idah Nita,SE dalam sambutannya mengucapkan "selamat datang kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono ( Presiden Republik Indonesi Ke -  VI ) dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan

Begitu juga selamat datang kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh dan juga selaku Plt l. Gubernur Aceh Ir. Nova Irwansyah, MT  Para Caleg DPRRI, DPRA dan DPRK, Para Kader Partai Demokrat serta tokoh simpatisan dan para tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang Nora Idah Nita,SE menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Aceh tamiang menyampaikan salam hormatnya kepada Prof.Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono, dan merasa bangga dengan program-program nya yang menyentuh kepada masyarakat.

Ianya juga memohon Do'a restu kepada Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono bahwa beliau di berikan amanat dan di tunjuk oleh masyarakat Aceh Tamiang untuk maju ke DPRA, agar dapat meneruskan dan menjalankan program program Partai Demokrat, terangnya.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono ( Presiden Republik Indonesi Ke -  VI ) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang yang telah menyambut dan menerima kehadirannya dengan senang hati dan lapang dada untuk bertemu kembali di bumi serambi mekah, untuk dapat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Beliau juga mengatakan kehadirannya di serambi Mekkah beserta rombongan dan keluarga dapat bernostalgia kembali dengan masyarakat Aceh.

Prof.Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono menjalankan, di tahun 2000, Kondisi Provinsi Aceh masih belum aman, pada saat itu ianya masih menjabat sebagai Menteri Menkopolhukam, berjuang dan berihtiar bersama dengan pimpinan pemerintahan di Provinsia Aceh bersama dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk dapat mengakhiri konflik bersenjata di Aceh untuk menciptakan perdamaian.

Selanjutnya di tahun 2004 Provinsi Aceh di landa bencana Tsunami, kemudian datang berkah dari allah SWT, sehingga Provinsi aceh mendapatkan perdamaian, keamanan, keadilan, dan kesejahteraan untuk membina masa depan Aceh yang lebih aman dan damai.

Sebagai ketua umum partai Demokrat ianya menegaskan, dimanapun dan kapanpun diwajibkan untuk memastikan supaya tanah Aceh tetap dalam kondisi Aman dan damai, dengan mengedepankan 14 prioritas utama,

Selanjutnya, diakhir kegiatan silaturahmi, dilaksanakan penyerahan Penyerahan Cendera Mata oleh beberapa Tokoh Masyarakat Kabupaten Aceh tamiang dan foto bersama.

Pantauan dilokasi kegiatn tampak hadir diantaranya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya, dan Muslim, SH.i.MM serta anggota DPR Aceh Dalimi, dan pengurus Partai Demokrat se Aceh, (pakar)
Komentar

Berita Terkini