LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Kuala Simpang di Mutasi.

Senin, 07 Januari 2019 | 22.01 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas & Kapolsek Kuala Simpang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH bertempat di Aula Dhira Brata Polres setempat. Senin (07/01/19).

Kasat Lantas yang lama di jabat oleh AKP. Dede Kurniawan, SIK diserah terimakan kepada Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara.

Kapolsek Kuala Simpang yang lama di jabat oleh Iptu Sudirman, SE diserah terimakan Kepada Iptu Tavip Priawen, SH. sebelumnya menjabat sebgai Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Aceh Tamiang.

Sementara AKP Dede Kurniawan, SIK dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Langsa.

Sedangkan Iptu Sudirman, SE dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Syamtalira Arun Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH dalam sambutannya mengatakan, mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran dalam melaksanakan tugas di institusi Kepolisian, jabatan ini merupakan amanah yang akan pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT di kemudian hari, terangnya.

Kepada AKP Dede Kurniawan, SIK dan Iptu Sudirman, SE diucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini di Polres Aceh Tamiang serta selamat atas promosi jabatan yang baru.

Kepada Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, SIK dan Iptu Tavip Priawen, SH diucapkan selamat bergabung di Polres Aceh Tamiang, diharapkan agat dapat bekerja lebih baik dan buat terobosan kreatif serta lakukan upaya pendekatan terhadap seluruh instansi dan elemen masyarakat dengan menciptakan suasana politik menjelang Pemilu 2019 dalam keadaan damai aman dan sejuk, harapnya.

Usai serah terima jabatan,  dilanjutkan dengan Lepas Sambut sebagai ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru serta temu ramah bersama jajaran Polres Aceh Tamiang, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru