LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolsek Karang Baru Safari Subuh Berjamaah di Mesjid Alur Bemban

Sabtu, 05 Januari 2019 | 09.39 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dalam upaya meningkatkan kemakmuran masjid, Kapolsek Karang Baru berserta jajarannya laksanakan safari subuh bersama masyarakat di mesjid Babul Falah Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, (5/01/2019).

Kegiatan Safari Subuh Keliling merupakan salah satu program unggulan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH dalam rangka memakmurkan Mesjid sekaligus mendukung program Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn dalam menegakkan Syari'at Islam di Kabupaten Aceh Tamiang.

Usai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, IPDA Tarmidi, Kapolsek karang baru menyampaikan pesan Kamtibmasnya kepada masyarakat dan mengajak para jamaah untuk dapat memotivasi keluarga untuk memakmurkan mesjid dengan melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid agar terhindar dari perbuatan nahi dan mungkar, jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmasnya khusus menjelang pemilu 2019, untuk dapat menjaga kekompakan serta meningkatkan keamanan di Kampung agar terhindar dari hal hal yang dapat terjadinya tindak kriminal dengan mengaktifkan kembali penjagaan Pos Kamling yang telah ada, terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan, supaya para jamaah dan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita berita Hoak, teruslah saling berkoordinasi dengan jajarannya jika menemukan masalah demi meningkatkan rasa kenyamanan dan keamanan.

Selanjutnya, menyongsong Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 mendatang, masyarakat harus bijak dalam menentukan hak pilihannya masing masing sesuai dengan kata hati nurani, tidak mudah terprovokasi dengan iming iming yang dapat merugikan masa depan pada masa lima tahun mendatang, tutupnya.

Selanjutnya Kapolsek dan jajarannya bersama Datok Penghulu dan Imam Kampung Alur Bemban serta jamaah lakukan foto bersama dan dilanjutkan sarapan bersama para jamaah, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru