LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolres Menjadi Insfektur Upacara Pemakaman Anggota Polres Pelalawan

Rabu, 23 Januari 2019 | 08.05 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Riau : Pangkalan Kerinci, Terkait dengan meninggalnya anggota Polres Pelalawan Almarhum Briptu Suriya Saputra.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.IK turun langsung menjadi inspektur upacara untuk pemakaman Almarhum Briptu Suriya Saputra, Selasa (22/01/2019).

Meninggalnya Almarhum Briptu Suriya Saputra dikarenakan kecelakaan yang terjadi pada hari selasa (22/01/2019) Pagi, dan jenazah almarhum dikebumikan sesuai dengan cara kedinasan kepolisian yang dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jalur 16 Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau.

Adapun yang menghadiri dalam upacara tersebut ialah Kapolres Pelalawan sebagai Inspektur Upacara, Kaur Bin Ops Sat Lantas sebagai Perwira Upacara, Para Kasat Polres Pelalawan, Para perwira Polres Pelalawan, Ipda Bagus Bimantara sebagai komandan Upacara, dan Personel Polres Pelalawan lebih kurang 50 orang.

Kegiatan upacara pemakaman selesai pada pukul 15.00 WIB, dengan suasana yang haru namun situasi tetap aman dan kondusif.(Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru