LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kakanwil Kemenag Aceh Tinjau MIS Baitul Makmur Kecamatan Tenggulun.

Rabu, 30 Januari 2019 | 14.32 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang :  Dalam peninjauannya, Kakanwil berserta Rombongan melihat langsung aktivitas belajar dan juga Sarana prasarana di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, (30/01).

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta Tenggulun Cut Maisarah mengucapkan terima kasihnya atasan kesediaan Kakanwil Kemenag Aceh dan Sekda Aceh Tamiang berserta Rombongan yang telah berkenan untuk berkunjung ke Madrasah nya, ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa baginya.

Dijelaskannya, Madrasah tersebut memiliki sembilan tenaga pendidik , satu orang Kepala Madrasah berstatus PNS dan Delapan orang berstatus Tenaga Bakti dengan jumlah 110 orang pelajar.

Salah satunya, Siti Rafinah Salah seorang tenaga Bakti yang harus ikhlas menempuh perjalanannya yang tidak sedikit Jauh demi untuk memberikan pendidikan terhadap anak didiknya mengajar di MIS Baitul Makmur Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Ok karena itu, Cut Maisarah juga menyampaikan mohon perhatiannya kepada Kakanwil Kemenag  Aceh serta Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang  terhadap kondisi fasilitas di Madrasah yang di pimpinnya, berupa pembangunan MCK, Pagar Sekolah, serta pasilitas lainnya sebagai pendukung proses belajar mengajar, harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Drs. M. Daud Pakeh Kakanwil Kemenag Aceh, Kasi Sarpras Syafruddin, S. Ag, Kasubag Informasi Masyarakat Nasril, Lc, Drs. Basyaruddin, SH Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Agus Piyama Devita, S. STP.M.Si Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, M. Ilham Malik, S.STP Camat Tenggulun, Renir Hidayat Kasubag Rumah Tangga dan Protokoler Setdakab Aceh Tamiang, IPDA Ka. Sub Pos Tenggulun, Peltu Marsono Dan Pos Simpang Kiri, Abidin Datok Tenggulun, MDSK, Tok Imam, Pemuda dan Masyarakat Setempat, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru