|

Kakanwil Kemenag Aceh Kunjungi Kantor KUA Kecamatan Kota Kualasimpang

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh, Drs. H. M Daud Pakeh bersama Rombongan Kunjungi Kantor Urusan Agama Kecamatan Kualasimpang, Rabu (30/01)

Kantor KUA Kota Kualasimpang tersebut dibangun pada tahun 2018 lalu, saat ini pembangunannya telah rampung dilaksanakan, sehingga dapat di fungsikan dan diaktifkan sebagaimana mestinya, sementara ini segala aktifitasnya menggunakan fasilitas Kantor yang lama di lingkungan pendopo Bupati Aceh Tamiang.

Saat Peninjauan KUA tersebut,  Kakanwil Kemenag Aceh turut di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang, Drs. H Hasan Basri. MM bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin,SH didampingi Kasubag TU, Anwar Fadli,SAg dan para Pegawai kantor kemenag Aceh Tamiang, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliana Devita, S.STP. M,Si dan juga Kasubag Rumah Tangga dan Protokoler Renir Hidayat, S.STP.

Kemudian seusai peninjauan Kantor KUA Kecamatan Kota Kualasimpang, rombongan kakanwil Kemenag Aceh melanjutkan agendanya untuk melihat lokasi tanah yang dihibahkan oleh Bupati Aceh Tamiang untuk kementerian Agama di Dusun Adil Makmur II Kampung Kecamatan Tenggulun, (pakar).
Komentar

Berita Terkini