|

Jhonny Siahaan Lantik Pimpinan Anak Cabang Khusus IPK Rumbai .

harianfikiransumut.com - Pekan Baru : Ketua DPD 1 Ikatan Pemuda Karya (IPK) Riau, Jhonny Siahaan, melantik Pimpinan Anak Cabang Khusus IPK Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau di gedung pesta Sidabutar jalan Damai, Palas, Pekanbaru.
Selain itu untuk kelangsungan organisasi tak lama lagi IPK akan melakukan pelantikan tingkat DPD II kotamadya Pekanbaru.
Pelantikan ini mendapat sambutan hangat masyarakat, sebab dengan adanya organisasi IPK dilingkungan mereka maka silaturahmi dan keamanan disekitar IPK tercipta kedamaian.
Tampak hadir sejumlah undangan dari unsur Upika seperti anggota dewan Peri Pardede, Babinsa, dan Koramil setempat beserta tokoh-tokoh IPK dan masyarakat, Rumbai dan sekitarnya.
Pelantikan organisasi kepemudaan ini berlangsung dengan meriah dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, pada Sabtu (26/1/19) sesama kader IPK Provinsi Riau dan Cabang terlihat penuh keharmonisan.
Ketua DPD Riau Jhonny Siahaan dalam sambutannya tak lupa mengingatkan agar seluruh kader IPK di PAC Kecamatan Rumbai dapat melaksanakan visi dan misi organisasi sesuai dengan AD/ART IPK.
"Saya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik agar dapat mengembangkan organisasi IPK di Wilayahnya masing-masing," ujarnya.
Dia berharap IPK bisa mengayomi masyarakat sekitar, sebab dengan baiknya hubungan dengan masyarakat maka roda organisasi akan berjalan sesuai harapan.

Saat ini organisasi kepemudaan IPK ini diketahui sedang mengembangkan sayapnya diseluruh wilayah Indonesia, dimana Provinsi Riau adalah salah satu Provinsi yang sedang dalam mengembangkan organisasi ini.(Duliater)
Komentar

Berita Terkini