|

Jago Merah Lalap Sebuah Rumah Penjaga Sekolah MTSN 2.Padangsidimpuan.

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Sebuah rumah penjaga sekolah MTSN 2 di lorong II Palopat Pijor koling padangsidimpuan Tenggara kota Padangsidimpuan ludes di lalap si jago merah senin ( 28/1 ), sekitar jam 14.30 wib, akibat kebakaran tersebut seluruh isi rumah tidak dapat di selamatkan pemilik rumah.

Dari hasil kompirmasi dari beberapa guru yang menyaksikan di lokasi kebakaran menyebutkan dugaan api berasal dari sebuah kamar rumah penjaga sekolah.
Kita ketahui bahwa rumah penjaga sekolah MTSN 2 tersebut juga di manfaat kan dengan berjualan di depan rumahnya, namun " kami melihat api bukan berasal dari warung namun kami melihat api berasal dari kamar rumah, dan kami pun berteriak memanggil anak anak sekolah untuk berlari memanggil orang di sekitar sekolah ini sebut beberapa ibu guru yang menyaksikan kobaran api".

Namun begitu kobaran api dapat di padamkan masyarakat, tanpa bantuan mobil kebakaran. Mobil kebakaran datang setelah api dapat di padamkan oleh masyarakat sebut beberapa warga lorong II Palopat pijorkoling kepada wartawan media ini.(AH)
Komentar

Berita Terkini