|

Inspektorat Pelalawan Kunjungi Kecamatan Kerumutan | Rabu, 23 Januari 2019 | 06:11 WIB

harianfikiransumut.vom - Pelalawan : Dengan diadakannya Pemeriksaan Reguler Komprehensif Kelurahan dan Desa se- Kecamatan Kerumutan. Tim Inspektorat Kabupaten Pelalawan Kunjungi Kecamatan kerumutan yang bertempat di Aula Kantor Camat Kerumutan. Rabu, (23/01/2019)

Hadir dalam Kesempatan ini Camat Kerumutan Husnizal, SE, M. Si, Sekretaris Kecamatan Jasri, S.IP, Irban Wilayah IV Dra. Gustina sebagai  Penanggung jawab (entry briefing) wilayah IV, Ketua Tim Pemeriksaan dari Inspektorat Kab. Pelalawan M. Irsyad Rasyid Redikof, S.Sos serta rombongan, Kades, Sekdes, Bendahara Desa yang hadir.

Camat Kerumutan Husnizal, SE, M. Si dalam sambutannya mengatakan, selamat datang tim dari Inspektorat Kabupaten Pelalawan yang akan melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya yakni Pemeriksaan reguler komprehensif terhadap Kelurahan dan Desa Se- Kecamatan Kerumutan ini, guna memberi bimbingan kepada kita. Yang mana apabila terdapat kesulitan atau hambatan dapat langsung konsultasi dan koordinasi ke kantor inspektorat kabupaten.

Camat berharap kepada Kepala Desa dan staf terkait agar dapat membawa kelengkapan data yang diminta oleh Inspektorat nantinya.

Selanjutnya Irban Wilayah IV Dra. Gustina dalam sambutannya mengatakan, dalam pemerisaan reguler ini akan di mulai hari ini Rabu 23 Januari 2019 sampai tanggal 13 Februari 2019 mendatang, dan akan ada tim yang turun langsung ke masing-masing desa. Serta pada pemeriksaan reguler ini diharapkan kita bisa saling terbuka. Jika ada kesulitan bisa di konsultasikan kepada pihak inspektorat Kabupaten Pelalawan.

Adapun aspek-aspek yang harus dilengkapi meliputi : Aspek Sumber daya Manusia, Aspek Tugas Pokok dan Fungsi, Aspek Keuangan T.A. 2018, dan Aspek Sarana dan Prasarana.(Duliater)
Komentar

Berita Terkini