Hadir pada acara temu ramah dengan Gubsu , Bupati dan seluruh OPD juga kepala desa ke Rantau prapat.

harianfikiransumut.com - Labura : Dalam rangka acara temu ramah dengan Gubsu ,  Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE menghadiri temu ramah bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Asrama Haji ,  Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Kamis (10/1/ 19 ) .

Selain Bupati Labura, hadir juga Bupati Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, kepala desa, lurah, dan kepala sekolah yang ada di Labuhanbatu, Labusel, dan Labura.

Di hadapan Bupati, OPD, dan kepala desa  , Gubsu Edy Ramayadi  mendesak aparatur pemerintahan agar melaksanakan Sistem Manajemen Nasional (Sismenas). "Kita harus punya cita-cita untuk membangun daerah ini," katanya.

Gubsu Edy Ramayadi  kemudian memberikan motivasi dengan menampilkan slide gambar-gambar untuk membangkitkan semangat. Bahkan, dia menampilkan diagram great leader.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe memaparkan daerah Labuhanbatu memiliki 75 desa, 23 kelurahan, dan 9 kecamatan. Dia mengatakan, hasil pemekaran Labuhanbatu menjadi 3 kabupaten.

Sebagai Plt Bupati Labuhanbatu, dia menginginkan Labuhanbatu lebih baik dan mensejahterakan masyarakat. "Sebagai putra asli Labuhanbatu menginginkan menghabiskan waktu dan sisa usia untuk memajukan daerah ini," imbuhnya. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini