Gubernur Sumatera Tatap Muka Bersama BupatiOPD,Camat,Lurah Dan Kades Se Labuhanbatu Raya.

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Agenda kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi ke wilayah kerja Pemkab labuhanbatu untuk mewujudkan Desa,Kelurahan,menuju kota yang sejahtera dan bermartabat diRangkai dalam Tatap muka Dengan Bupati, OPD, Camat, Lurah dan Kades sebagai labuhanbatu raya yang di adakan di Aula Asrama Haji rantau Prapat Kamis( 10/1/2018).


Dihadapan Gubsu Edi rahmayadi, dan ribuan yang berhadir di lokasi PLT Bupati labuhanbatu dalam kesempatan pidatonya Berharap lahan Asrama haji yang saat ini aset Pempropsu dapat di hibahkan untuk Pemkab labuhanbatu.


"Kepada Bapak Gubernur, DPD-RI,dan Ketua komisi 7 DPR-RI Gus Irawan Pasaribu,saya Berharap kiranya mendukung program untuk membangun labuhanbatu,saya ingin aset provinsi tempat berdirinya bangunan ini dapat di hibahkan untuk Pemkab labuhanbatu,banyak rencana pembangunan yang saya cita citakan disini di antaranya saya ingin mesjid raya kita ini mempunyai perpustakaan dan center seperti masjid yang ada di kota kota besar.


"Saya ingin labuhanbatu jauh lebih maju di era kepemimpinan saya,saya mohon kepada Bapak Gubernur dan ketua DPRD serta rombongan kiranya pembangunan bandara dapat terealisasi di labuhanbatu demi terwujudnya labuhanbatu yang sejahtera dan bermartabat.ucap Andi.

Sementara Gubernur Sumatera Utara Edi rahmayadi mengatakan" Indonesia adalah negara kaya, saya mau labuhanbatu menjadi kota yang indah seperti kota Surabaya,hiasi kota dengan warna warni,

Saya persilahkan Pemkab labuhanbatu Ambil dana di pusat untuk menciptakan labuhanbatu yang nyaman dan lebih maju dan bersaing dengan daerah lain.


Kita harus punya cita cita mau di apakan kabupaten labuhanbatu ini,saya harap kepada Polres,Dandim untuk bekerja sama dengan Bupati, kepala desa bekerja sama dengan Babhinsa dan Babhinkamtibmas, karena pembangunan cukup efektif jika di mulai dari yang bawah,ujar Edy rahmayadi.


Gubsu juga berpesan agar seluruh aparatur pemerintahan untuk mempermudah prosedur terlebih dari segi administrasi baik di tingkat desa hingga kabupaten,

Bagaimana kita mau maju kalau pelayanan kepada masyarakat saja kita tidak memberikan yang terbaik, berikan lah yang terbaik untuk masyarakat mudah mudahan berkah untuk kemajuan daerah kita,ucapnya.


Tampak hadir dalam kunker tersebut Gubernur Sumatera Utara H.Edi rahmayadi,sekdaprovsu Hj.Sabrina,Anggota
DPD RI Parlindungan purba, DPR-RI komisi 7 Gus Irawan Pasaribu, PLT Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi dalimunthe ST.MT.sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, Seluruh OPD, Camat,Lurah dan Kades sebagai labuhanbatu raya, Guru dan anak anak Pramuka labuhanbatu.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini