Dua Kades Terpilih di Sertijab di Kabupaten Labura

harianfikiransumut.com - Labura : Pemerintah Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Melaksanakan serah terima jabatan Dua kepala desa terpilih untuk masa periode 2018-2023 yang dilaksanakan  pada 21 November  2018 kemarin. Acara serah terima jabatan dilaksanakan Di Aula Kantor Camat Kualuh Selatan tepatnya di Desa Damuli Kebun pada hari Rabu /2/1/
Sertijab dilakukan dua Desa Bandar Lama Dan Desa Tanjung Pasir.
Sertijab Kepala Desa  Ini dari Pj.  Kepala Desa Tanjung Pasir Nurasiyah ke Kepala Desa Terpilih  Sartono   Pj. Kepala Desa Bandar Lama Ruslan Tanjung ke Kepala Desa terpilih Ilham Hidayat Siagian.

Dalam sambutannya,  Abdul Hariman, Spd selaku Camat Kualuh Selatan mengutarakan, "Bahwa Sertijab Kepala Desa Ini dilaksanakan berdasarkan Surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Nomor : 141/1364/ 2018.  Perihal Serah Terima jabatan Kepala Desa Terpilih Dan berdasarkan SK. Bupati Labura Nomor : 141/650/DPMD/2018 tanggal 20 Desember 2018  Tentang Pemberhentian Dengan Hormat Pejabat Kepala Desa Serta Pengangkatan Kepala Desa terpilih, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serantak  21 November 2018.

Dalam sambutannya Ia  berpesan Kepada Kades depenitif. " agar Kepada Kepala Desa depenitif dapat Melaksanakan tugas dan tanggung Jawab nya dengan baik,  Dan dapat bekerjasama dengan barbagai Elemen Masyarakat  terutama  bekerjasama dengan BPD.
Manfaat Kan lah Dana Desa Buatlah Bumdes untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat. 

Dikatakannya lagi,  Masyarakat akan kagum Jika Anda² dapat mewujudkan Desa yang lebih baik  lagi dari  Pejabat Kepala Sebelum nya".  Imbuh Hariman.
Acara Sertijab Dua Kepala Desa  Kecamatan Kualuh Selatan  Yakni Desa Bandar Lama Dan Desa Tanjung Pasir diabadikan di Aula Kantor Camat Kualuh Selatan.UH.
Komentar

Berita Terkini