LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Danramil 03/Srw bersama Forkopimcam Safari Subuh bersama di Masjid Baitul Amal Seruway

Sabtu, 05 Januari 2019 | 15.38 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kaptren Inf. P. Siregar Danramil 03/Srw Kodim 0117/Atam bersama Forkopimcam Melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Baitul Amal Desa Kampung Baru Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, (05/01/2019).

Dalam kegiatan Safari Subuh tersebut, Kaptren Inf. P. Siregar Danramil 03/Srw dalam himbauannya menyampaikan "Forkopimcam Seruway sudah melaksanakan Program Safari Subuh beberapa kali, program tersebut merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

" Saya berharap apabila Forkopimcam Seruway melaksanakan giat tersebut agar para Datok Penghulu dan warga masyarakat ikut serta melaksanakan kegiatan tersebut dan selalu mendukung program Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn dalam menegakkan Syari'at Islam di Kabupaten Aceh Tamiang", Tambahnya.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE juga beri kata sambutan  dan memberi himbauan, " Mari kita bersama2 utk memotivasi keluarga, rekan, dan tetangga utk memakmurkan mesjid dgn selalu melaksanakan sholat berjamaah di mesjid, Safari subuh ini merupakan salah satu program Bupati Aceh Tamiang". Tandasnya.

" Mari kita bersama-sama dan bekerja sama dalam pemberantas Narkoba, Perjudian, Pencabulan, khawat, Khamar serta kejahatan lainnya khususnya di Wilkum Polsek Seruway,  Kepada Perangkat Kampung dan warga masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan jangan menggunakan dah percaya dengan berita bohong/hoax yang tidak jelas sumbernya, Mari bersama kita menjaga dan tetap menjalin persaudaraan dalam Pesta Demokrasi di 2019 ini yang telah masuk dalam tahapan Kampanye ", Imbuhnya.

Dalam safari subuh berjamaah tersebut Ustd. Azharuddin, S.Pd.I mengimami Sholat Subuh yang juga merupakan Dai Perbatasan yang berada di Kp. Kuala Pusung Kapal Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Kemudian dilanjutkan dengan Kultum usai Sholat Subuh yang di sampaikan oleh Ustd. Saiful Umar, S.Ag Ketua PHBI Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang bertema " 5 Perkara penyebab manusia terhalang untuk membuat kebaikan".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh amat Seruway diwakili oleh Sekcam Seruway Cakra Agie Winapati M.Ec.Dev, Danramil/03 Seruway  Kaptren Inf. P. Siregar serta Agt Babinsa, Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal,SE, UPTD Kapuskesmas Seruway an. Asrul,S.Kep, Ketua PHBI/LPTQ Seruway an. Saiful Umar, S.Ag, Ketua BKPRMI Seruway Safaruddin Yusuf, Ketua KNPI Seruway Arif, Wakapolsek Seruway Ipda H.Sakri, Para Ka SPKT, Kasi dan Kanit serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Mukim Muka Sungai Kuruk Marwan Hakim, Datok Penghulu Kp. Pusung Kapal M. Yusuf, Datok Penghulu Kp. Gelung Muhajir, Datok Penghulu Kp. Baru Kec. Seruway Guntur Hadi Perkasa
Ustd. Azharuddin, S.Pd.I Dai Perbatasan Kp. Kuala Pusung Kapal Kec. Seruway Kab. Atam, Imam Kampung serta Imam Dusun Kp. Sukaramai Satu Kec. Seruway, Ketua MDSK, Ketua BKM, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tomas serta Masyarakat Kp. Sukaramai Satu di Kecamatan Seruway, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru