Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol Selenggarakan Body Contes 2019

harianfikiransumut.com -Aceh Tamiang : Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol selenggarakan Body Contes 2019 bertempat di pusat kebugaran Gedung BP GYM Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, (05/01/2019).

Dalam sambutan pembukaannya,
Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertujuan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar sesama para atlit Binaraga, terutama di kalangan para pemuda.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Dandim 0117/Atam kepada seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut, terutama Pemerintahan Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Kejaksaan, Pengadilan, DPRK Aceh Tamiang serta unsur lainnya.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini merupakan kali yang pertama setelah Kodim Aceh Tamiang terbentuk, selain untuk mendapatkan penghargaan, Body Contes ini juga merupakan kegiatan dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kemudian kata Dandim, melalui Body Contes ini juga untuk dapat menekankan dan meminimalisir terhadap penyalahgunaan narkoba bagi kalangan pemuda, serta  mencari bibit bibit atletik yang dapat di promosikan hingga ke tingkat Nasional, nantinya.

Kegiatan Body Contes tersebut di ikuti oleh beberapa peserta yang terdiri dari Club BP ( Budi Prawira) Gym, Perwakilan Aceh Tamiang (Tuan Rumah), Club Teratai Gym, Asal Kota Langsa, Club Jhonsena Gym, Asal Kota Langsa, Club Planet Gym, Asal Kabupaten Aceh Utara, Club Puan Gym, Asal Brandan kabupaten Langkat, Club Barbel Gym, Asal Brandan Kabupaten Langkat, Club Honey Gym, Asal Brandan Kabupaten Langkat, Club Zero 5 Gym, Asal Brandan Kabupaten Langkat, Club Olympia Gym, Asal Aceh Barat, Club Abila Gym, Asal Kota medan, Club zoky Gym, Asal Kota Medan dan beberapa Club'lainnya, dengan menghadirkan Dewan juri yang ternama, diantaranya Mr. Agung(Mr. Wow), Mr. Lilik dan Mr. Reno.

Kepada peserta Contes mempertunjukkan gaya bodynya masing masing sesuai katagori yang telah ditetapkan, seperti Front Body Pose, Back Body Pose, Side Body Pose dan Abdominal Body Pose, (pakar).
Komentar

Berita Terkini