|

Camat Halongonan Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Halongonan.

harianfikiransumut.com - Paluta : Camat Halongonan M.Kaddafi Nst.S.STP.MM secara langsung menghadiri pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara yang bertempat  diaula UPTD Puskesmas Halongonan.

Kaddafi Nasution dalam arahannya menyampaikan orang yang terpilih menjadi ketua PAC PP Halongonan  adalah merupakan orang yang terbaik untuk memimpin organisasi tersebut dan sekaligus ia mengajak seluruh kader PAC PP turut dalam mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April nanti.

" mari kita sama sama bergandeng tangan dalam membangun pemerintahan ini kearah yang lebih maju, dan kami berharap kepada segenap kader yang ada agar turut dalam mensukseskan pemilu yang akan datang " ujar camat.

Sementara Ketua Panitia Dedi Harahap.SH yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen PAC PP Halongonan mengucapkan selamat datang kepada Ketua MPC PP Paluta Jaharuddin Siregar.SE besrta rombongan dan juga kepada para undangan yang turut  berhadir saat itu, Rabu,23/01.

" ucapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Camat Halongonan serta semua pihak yang telah berpartisifasi dalam mensukseskan Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP halongonan ini " ucapnya.

Lebih lanjut Dedi menyampaikan, " semoga sinergitas antara pemerintah dengan organisasi pemuda pancasila dapat terjalin dengan baik." Ucapnya dalam pembukaan acara saat itu.

Amatan media ini, acara berlangsung hikmad dan turut hadir Ketua MPC PP Kabupaten Paluta Jaharuddin Siregar.SE Beserta pengurusnya, Kapolsek Padang Bolak AKP.Kasmir Sitanggang yang diwakilkan oleh Wakapolsek Iptu.Nanang Arief, dan unsur muspika lainya. (3L5).
Komentar

Berita Terkini